Minggu, 06 Februari 2011

♥♥ "KESENDIRIAN INI INDAH" ♥♥

♥♥ "Kesendirian Ini Indah" ♥♥

Sesungguhnya aku tak berdusta..
sungguh aku tak pernah berdusta..
teriakakanku bagai petir yang menyambar…
tapi siapa yang mau medengarkan..?
bahkan aku telah mengeong bagai kucing kelaparan..
menggaung bagai srigala yang menyambut malam bulan purnama…

kesendirian..
kehampaan..
kekosongan..
serta semua bentuk kesepian..
aku tak tau….


mereka telah menjambakku.
mempermaikan hatiku..
mencoba membuyarkan kosentrasiku..
mereka bagai puzzle yang berantakan…
berhamburan bagai kapas yang tertiup angin..
sehingga aku tak bisa menebak..
menerka.,..
serta menjawab semuanya….
sungguh aku tak pernah berdusta dengan semua perasaanku…

Merintih adalah kelemahanaku…
sesungguhnya kesendirian ini indah bagiku..
ini hanya sebuah keluhan bodohku…,
yang akan membawa semua amarah liarku..
menari nari diatas otak kecilku..
serta melumpuhkan segala asa yang telah lama kubangun…
apakah aku akan tetap merintih dengan kesendirianku…?

masih ada sang pengatur jagad untuk bertanya..
kesendirian ini indah, dan keindahan itu nyata…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.