Minggu, 20 Februari 2011

♥♥ ...ワイズ単語マリオ会社... ♥♥

Jika sulit bagimu
untuk berbahagia
dalam cintamu terhadapnya,
ikhlaskanlah hatimu untuk
melepaskan dan membebaskannya. 

Jika dia kembali
dalam kebaikan kepadamu,
maka dia adalah pendamping jiwamu
yang berhak bagi pemanjaan dan
pemuliaan darimu.

Tapi,
jika dia kembali dengan membawa
kebiasaan bernafas jelaga
dan berkumur air nila,
maka akan lebih indah bagimu
jika engkau memelihara kemuliaan dirimu.

---------------

 

Rahasia utama bagi keberhasilan karir
dalam bidang apa pun,
adalah menemukan orang-orang yang
lebih terbuka bagi ide dan rencana Anda.

Karena,

Berbicara mengenai aspirasi Anda
kepada mereka,
lebih menghasilkan dukungan dan
tindakan nyata, yang menjadikan Anda
pribadi yang berperan baik dan besar.

Maka,

Mengapakah Anda bertahan di tempat
yang tidak menghormati Anda?

Tegas itu ikhlas bagi kebaikan.

---------------

 

Tiga kualitas utama
yang mengundang penghebatan
oleh Tuhan, adalah

1. Ikhlas membangun ilmu  

2. Rendah hati

3. Bekerja untuk menguntungkan sesama

Maka marilah kita menjadi
pribadi berilmu yang rendah hati.

Karena,
Tuhan meninggikan kita yang bekerja keras
meninggikan dan menguntungkan sesama.

Semoga Tuhan memuliakan kita dengan
seindah-indahnya peran bagi kebaikan
sesama dan alam.

---------------

 

Mungkin,
tindakan paling anggun dan
penuh kasih dari seseorang,
adalah melepaskan diri dari
orang yang jatuh cinta kepadanya,

tetapi yang tidak dicintainya.

Dan akan lebih anggun lagi,
jika dia melepaskan dirinya
sebagai tujuan harapan,
dengan cara yang memelihara
dan mengutuhkan rasa hormat
dari pribadi yang mencintainya itu.

Marilah kita berlaku penuh kasih
kepada sesama.

---------------

 

Hari ini, mulailah hidup
dengan kesungguhan untuk membangun
diri yang bisa Anda percayai.

Janganlah sering membohongi diri sendiri,

karena lama kelamaan diri Anda
akan belajar untuk tidak mempercayai Anda.

Dan itulah yang disebut ‘tidak percaya diri.’

Percaya diri,
adalah mempercayai janji Anda sendiri,
bahwa Anda akan mendahulukan
yang penting, dan menghindari hal-hal
yang tidak menguatkan Anda.

---------------

 

Seandainya setiap orang
yang suka mengkritik
adalah juga orang yang
suka membantu dengan
pekerjaan yang nyata,

dunia ini akan damai,
penduduknya sejahtera
dan berbahagia.

Tapi,

Mereka yang banyak komentar
dan mencela itu,
adalah orang yang biasanya
hanya mengganggu
pekerjaan orang-orang
yang betul-betul bekerja.

Jika yang kita katakan
tidak meningkatkan
nilai pekerjaan sesama,
hening dan damailah.

---------------

 

Sahabat bisa berubah
menjadi kekasih,
tapi berapa seringkah
kita melihat kekasih yang berpisah
dan menjadi sahabat?


Perpisahan dalam cinta
menorehkan luka dan
perasaan bersalah
pada masing-masing pihak,
karena gagal membuktikan
kepantasannya bagi cinta
yang indah dan langgeng,
yang biasanya diungkapkan
sebagai agresifitas,
agar mereka tak merasa sebagai
yang menggagalkan cinta.

 

Cinta, cantik dan pelik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.