Jumat, 11 Februari 2011

♥♥...LEMBAYUNG KELAM...♥♥

rasa ini membaur dalam lingkup hati yang sunyi
bersaing melawan kepingan-kepingan noktah kelam masa lalu…

merentas pada senyap yang menyeluruh diseparuh malam,
akankah ada sebias cahaya datang 'tuk mencanarkan mistery hati
sebelum labirin kian berkerak dibumi tuaku…

kuingin penjabaran yang mampu merubah
kegalauan hati menjadi kedamaian yang hakiki,

rasaku terus mendayung,
melintasi fase-fase senyap dan gelap terombang-ambing dimuara pesakitan
dan terdampar aku disamudra asing tak bertepi,
kutak dapat lagi memanggul tinggi hasrat hati
untuk mencapai puncak getaran cinta yang sejati…
merajut simpony asmara dalam jiwa…

rasa ngilu itu masih hidup dalam jiwaku, sungguh……..

tak jarang aku terdiam, merenung menyenandungkan irama sunyi dalam tulus doaku

Duhai ALLAHku……..
kusadar raga dan jiwa ini seutuhnya kepunyaan_MU

nafas ini pun kutahu juga titipan_MU
EngKau menciptakan dengan rasa dan takdir yang berbeda dengan yang lain,
kini semua kukembalikan pada_MU

lewat simpuhku selayak pengemis diantara reruntuhan bening kembar yang tiada kesat

tataplah aku dengan cahaya kasih_MU
agar langkahku kembali tegar dalam meniti takdir ketetapan_MU….


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.