Rabu, 23 Februari 2011

♥♥ "SELAMAT MALAM PURNAMA" ♥♥

Selamat malam purnama
Aku lihat wajahmu diselimuti duka
Apa gerangan yang terjadi di sana…. ?

Malam ini ..
Ada kisah yang ku tangkap
Tentang jiwa yang terperangkap
Tentang gelisah yang tak terucap
Dikenang…
Mengenang…Terkenang…
Adakah kau tahu arti redupnya cahaya
Adakah kau tahu arti pudarnya percaya
Adakah kau tahu arti lelahnya jiwa

Bila telah tiba di puncak pencarian
Mesti ada sebuah jawaban….
Ini bukan tentang kesabaran
Ini bukan tentang keikhlasan
Ini bukan tentang ketegaran
Ini bukan tentang keangkuhan
Ini bukan tentang pengorbanan
Ini adalah tentang…. kepastian
Ini adalah tentang …pembuktian

Siapa cinta siapa
Siapa rindu siapa
Siapa janji siapa
Siapa ingkar siapa
Siapa dusta siapa
Siapa pergi tinggal siapa

Aku tak butuh tagisan
Aku tak butuh kesan
Aku tak butuh alasan
Aku butuh jawaban
Aku butuh kepastian
Aku butuh pembuktian
Agar gelisah tak lagi jadi santapan

Selamat malam purnama
Tak seperti malam-malam sebelumnya
Kini hadirmu tak lagi membawa gelora
Tak ada lagi kisah tentang puncak asmara
Tak ada lagi kisah tentang canda tawa

Datangmu kini di saat hatiku kelam
Beribu tanya di kepala bersemayam
Beribu suara di telinga mengaum
Dan …Indahmu tak lagi membuatku kagum

Selamat malam purnama
Ku harap datangmu esok
Tak lagi disertai kabut yang mengusik
Aku sudah capek
Pingin sejenak tidur nyenyak
Hingga fajar datang menjenguk

Selamat malam….

1 komentar:

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.