Senin, 04 April 2011

♥♥ AKU BUKAN HAMBA ALLAH YANG BAIK ♥♥


aku bukan hamba ALLAH yang baik
ketika hamba ALLAH lain sibuk membaca dan mentabburi al-qur'an
aku sibuk mendengarkan lagu picisan yang tak membuat aku makin dekat dengan_NYA

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain sibuk menambah hafalan ayat-ayat cinta ALLAH
aku malah asik mengahafal lagu-lagu yang melalaikan ku dari_NYA

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain sibuk menuntut ilmu_NYA
aku malah sibuk dengan urusan dunia yang membuat jarak dengan_NYA

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain malu untuk menampakkan wajah dan fotonya
aku malah sibuk meng-upload foto-foto agar bisa dilihat semua orang

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain berusaha menundukkan pandangannya
aku sibuk memperhatikan kecantikan wajah yang bukan mahram ku

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain menjaga hubungan dan jarak dengan lawan jenisnya
aku malah terbiasa duduk berdekatan dengan wanita

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain berkata dan berbincang tentang hal yang bermanfaat
aku senang membicarakan aib dan kejelekan orang lain

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain menjaga kata-katanya dengan baik
aku terlalu sering menyakiti hati orang lain dengan lisan ku

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain belajar untuk terus mempercantik hati dan akhlaknya
aku lebih asik memperhatikan fisik diri ku saja

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain senang berpuasa sunnah
aku lebih memilih selalu mengenyangkan perut ku

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain bangun di sepertiga malam untuk bermunajat pada_NYA
aku lebih memilih berselimut dan tidur sepuasnya

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain sibuk untuk berdakwah di jalan_NYA
aku lebih memilih santai dan menonton tv di rumah

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain sibuk ingin mendapat ridho dan cinta_NYA
aku malah sibuk ingin mendapat sanjungan dan cinta makhluk_NYA saja

aku bukan hamba
ALLAH yang baik
ketika hamba
ALLAH lain gelisah di saat imannya menurun
aku malah semakin lalai dengan dunia

aku memang bukan hamba
ALLAH yang baik
namun, aku berharap bisa menjadi seperti hamba
ALLAH lain yang istiqomah
berjuang untuk mendapatkan cinta_NYA
Ya Rabb ampuni hamba
ALLAH yang tidak baik ini
semoga Engkau senantiasa membimbing hamba
ALLAH yang tidak baik ini
agar menjadi lebih baik di hadapan_MU... Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.