Selasa, 12 April 2011

♥♥ PERJALANAN HIDUP ♥♥

Perjalanan hidup sungguh misteri
siapa yang tahu bahkan aku sendiri tak mengerti
kenapa dalam hatiku... sedikit sekali
aku mengingat_MU..
sedang gerakku... banyak sekali menyakiti_MU

Roda hidup membawaku pada kebimbangan
tak pernah kutemui jalan keabadian
selalu saja ada batas dan ujung yang menghalang
setiap aku ingin kembali pada_MU

Aku lelah Tuhan...
aku ingin kembali pada apa yang telah Engkau gariskan
tapi aku selalu tak punya keberanian
untuk bangkit dan berdiri..
berlari mendekati_MU

Padahal ingin sekali duduk dipangkuan_MU
merasakan belaian tangan_MU..
yang penuh perasaan kasih

Meski aku sering mengingkari... bahkan menyesali..

Andai aku mampu berjalan
dibawah pengawasan_MU
tentu aku tak mudah jatuh dan terpuruk

Dalam hati aku memohon...
Tuhan...
beri aku kekuatan dan kesempatan
untuk mencintai_MU lebih dari segalanya
agar tak terulang dosa dan pengkhianatan
yang menguburku...
dari kehadiran_MU...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.