Jumat, 01 April 2011

♥♥ CINTA SEDERHANA ♥♥



Ku percaya, kau tahu apa yang kurasa
Ku yakin kau mengerti, ke mana kuingin hatiku bermuara
Mesti semua itu tak pernah kukatakan
Walau semua itu tak pernah aku mengungkapkan



Ku hanya ingin kau pahamiku
Mengerti segala tentang aku
Beginilah aku dengan segala kekuranganku
Inilah aku dengan segala keterbatasanku



Duhai jiwa terkasih,
Berlabuhlah di samudera rindu tak terbatasku
Menyelamlah di kedalaman ruang kalbuku
Dan kau dapati ..
Jernih hati yang mengalir menyejukkanmu



Duhai jiwa terkasih
Ijinkanlah kasihku menghiasi dan mengisi hari mu
pastikan hadirnya akan selalu teguh pada setia
Langkahnya tak akan pernah membawa luka
Karena cinta sejati hanya datang untuk memberi bahagia
Begitu pula cinta yang kupersembahkan untukmu
Cinta sederhana yang kubawa dengan apa adanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.