Selasa, 12 April 2011

♥♥ TERPISAH OLEH WAKTU ♥♥

Hari ini ku terjaga dari mimpi-mimpi indah

Ku berharap hari ini seberkas sinar di wajahnya tiba

Kerinduan yang mendalam

Merasuk dalam selimut dan bilik-bilik hati

Ku berharap hari ini adalah saatnya tiba

Mendengar cerianya

Membayangkan senyumannya

Membayangkan indah lukisan alam di wajahnya



Kekasih yang dinanti dan dirindu

Dirimu selalu kutunggu

Memelukmu erat di dadaku

Mengecup kening dari balik jilbabmu

Menghangatkan batinmu



Kekasih yang dinanti dan dirindu

Bersamamu selalu kutunggu

Berbagi kisah dan cerita

Berbagi suka cita

Keceriaan dan tawa lepas penuh kehangatan



Kekasih yang terpisah karena waktu

Hari-hari bersamamu adalah keindahan

Detik demi detik terlewati dalam kebahagiaan

Waktu berlalu kian terasa cepat

Kupeluk erat dirimu sebagai awal perpisahan



Kekasih adakah ragu terbesit dalam dirimu

Mengoyak hatimu meragukan cintaku

Walau terpisah karena waktu

Ku akan tetap menunggumu

Menantimu hingga saat perjumpaan tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.