Senin, 04 April 2011

♥♥ T A M U H A T I K U ♥♥

Duduklah di beranda hatiku,
jangan kau berdiri malu-malu di sana,
bukan soal cinta yang ingin kubicarakan,
kau sudah tahu kenapa,
hati mu bukan lagi milikku,
someone has taken your heart long time ago,
yang ada hanya sisa luka mengering,
kau lihatlah masa laluku di sana,
tak ingin ku bercerita lagi,
semua telah kulupakan di siang hari,
mereka hanya ada di malam sunyi,
menemani sendiriku dalam diam,
masa laluku muncul lagi bersama raut wajahnya,
jangan kau tanyakan mengapa,
karena aku sudah lupa saat ini.

Datanglah kau ke beranda hatiku,

jadilah tamu di sana sepanjang hari,
kan kusuguhkan cerita tentang bunga mekar,
warna warni hidupku yang penuh tawa,
pelangi indah itu, nona
hanya ada setelah hujan reda,
dan tolong...sekali lagi tolong,
jangan tanyakan kenapa ada hujan di pintu hatiku,
dan kenapa mendung itu masih bergelayut di jendela jiwa,
jangan tanyakan mengapa,
aku pun tak tahu mengapa,
nikmatilah pelangi hatiku di beranda, nona,
biarlah kusembunyikan hujan dan mendung ini,
agar yang kau lihat hanyalah tawa bibir dan senyum di mata,
bunga mekar di taman,
warna warni pelangi,
karena aku tuan rumah yang baik hati...

-------------------------

♥♥ DsCk.210510 ♥♥
-------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.