Sabtu, 09 April 2011

♥♥ MAWAR ♥♥

... "MAWAR"...


MAWAR Pertama,
Ingatlah bahwa sesungguhnya Tuhanmu Maha Mengampuni orang yg beristigfar,
Maha Pemberi Taubat atas siapa saja yang bertaubat,
dan menerima orang yg kembl pada_NYA.

MAWAR Kedua,
Cintailah orang-orang yg lemah, pasti kau mendapat kebahagiaan.
Berilah kepada orang-orang yang membutuhkan,
pasti kau akan mendapat kepuasan,
dan tahanlah kemarahanmu pasti kau mendapat kemaafan.

MAWAR Ketiga,
Bersikap optimislah, karena ALLAH selalu bersamamu,
para Malaikat selalu memohon ampunan untukmu,
dan surgapun selalu menantimu.

MAWAR Keempat,
Hapuslah airmatamu dan berprasangka baik pada_NYA.
Buanglah sgl penderitaan dan kesedihanmu dengan mengingat
segala nikmat ALLAH kepadamu.

MAWAR Kelima,
Jangan sekali-kali beranggapan bahwa dunia ini sempurna atas diri seseorang,
karena tidak seorangpun didunia ini yang bisa meraih segala yang dia inginkan,
dan tidak ada seseorang yang terbebas dari kekurangan sedikitpun.

MAWAR Keenam,
Jadilah seperti pohon kurma yg memiliki kemauan keras dan jauh dari segala gangguan.
Bila ia dilempar dengan batu, ia justru menjatuhkan buahnya yang segar.

MAWAR Ketujuh,
Pernahkah kau mendengar bahwa sesungguhnya kesedihan itu dapat mengembalikan
kenangan dimasa lalu, dan sesungguhnya kegelisahan itu dpt menbenarkan kesalahan.
Maka dari itu, mengapa kau harus bersedih dan merasa gelisah?

MAWAR Kedelapan,
Jangan mengharapkan datangnya ujian dan fitnah, tapi berharaplah datangnya ketentraman, keselamatan, dan kesehatan dengan izin ALLAH.


MAWAR Kesembilan,
Padamkanlah api kebencian dari dadamu dengan memberi maaf kepada setiap orang
yang berbuat jahat padamu.

MAWAR Kesepuluh,
Mandi, berwudlu, memakai wewangian, dan bersiwak, merupakan obat mujarab untuk mengatasi kepenatan dan kesempitan.



--------------------
♥♥ AL-QARNI ♥♥
--------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.