Jumat, 08 April 2011

♥♥ KU RANGKAI RINDU TAK TERBATAS ♥♥

Dalam dekap hujan yang menjelma menjadi bayangmu
Sekilas kutemukan sejuk membungkus dada
kisah kita seperti masih baru
dalam hembus angin dan canda hujan
kulihat kurasakan ada secarik senyum indah
ohh...,kurasakan hebat rindu ini
dimanakah kini engkau?
sobat,......
kisah kita masihlah muda.
tidakah kau ingin terus membinanya...

musim ini adalah musim yamg kembali mengingatkanku
kebersamaan dulu yang kita jalani dengan jujur
tanpa beban
tanpa harap balas budi
ketulusan kita kuatkan didepan
kini
sepi kusendiri
satu harapanku yang menjadi doa
kita bersama lagi bahu mebahu menjadi satu
hadapi tantangan kehidupan dengan senyuman

untukmu kutuliskan sajak disetiap lembar lembar kertas
kurangkai rindu yang tak terbatas
pada anginpun kuteriakan
kupinta sampaikan salam untukmu
inilah suara hati
yang menjadi sajak sajak
menjadi teriakan yang menggelegar tak tersumbat
kuingin kau kembali
kita segenggam menjadi satu
kita berjalan bersama dalam jalur yang tlah ditetapkan-Nya
persahabatan indah
dengan taat dan patuh akan titah-Nya
denga kejujuran
ketulusan
dengan iman yang kita utamakan……………………..





[By : My Best Friend "Balada Yans Amole II" ...  07 april 2011]

1 komentar:

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.