Senin, 04 April 2011

♥♥ TAKDIR-MU ♥♥

Takdir telah berkata,
Ya ALLAH berikanlah kami kekuatan
Walau air mata tak henti tertahan
biarkan kami bisa menerimanya…


Ya ALLAH ini adalah kehendak_MU,

maka semuanya kami kembalikan kepada_MU,
semuanya mempunyai batas,
maka berikanlah pula kami kekuatan yang tak terbatas dalam hal ini…


Orang yang kami sayang,

yang selama ini menjadi bagian dari hidup kami,
kini menghadap_MU…
Berilah kemudahan untuknya,
lapangkanlah tempatnya disisi_MU,

Ya…Rabb…
Kami tau ini yang terbaik,
maka berikanlah kesempatan kepada kami untuk bisa menerimanya…


Ya Rabb,kami menangis bukan karena tidak menerima takdir_MU,

Kami menangis bukan karena tidak beriman kepada_MU,
Tapi kami hanya butuh waktu,
butuh waktu untuk menenangkan diri dari keterkejutan kami,

Ya Rabb..Bimbing lah kami…


------------------------------------------

~ I Love U Papa, I Love U Mama ~
------------------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.