Selasa, 12 April 2011

♥♥ MABUK CINTA_MU ♥♥

Cakrawala pandanganku terbatas
Sementara keindahan-Mu tak terbatas
Para penyembah-Mu mengeluh dan merintih
Atas segala keterbatasan diri ini

Ya ALLAH..!
Seolah-olah aku merasa menawarkan diriku
Sebagai korban di altar kemurahan_MU
Kehidupanku tak sanggup kemahamurahan_MUEngkau laksana sebatang pohon tinggi menjulang
Aku tak sanggup menggapai ketinggian-Mu

Tolonglah aku, Ya ALLAH..!
Agar aku bisa menundukkan hawa nafsuku
Dan mabukkan akalku dengan anggur cinta_MUAgar aku kehilangan diriku guna beroleh kesadaran_MUAgar jiwa ini "fana" dan hidup dalam diri_MU
Engkaulah yang kucari, wahai Kekasih
kemanapun ku edarkan pandangan
Yang kucari hanyalah Diri_MU
Wajah cantik_MU laksana nyala api
Aku laron yg siap membakar diri dalam cinta_MUKarena berpisah dari_MU, hatiku terluka
Dengarlah, Ya ALLAH..!,
Engkaulah yg mendengarkan rintihanku

Di dunia ini semua orang mencari cari seseorang
Aku hanya mencari diri_MU, diri_MU, diri_MU semata.

Dalam cinta_MU,
Rasa sakit dan kepedihan ini semuanya hilang.
Kala api cinta tersulut,
Hidupku pasrah tenggelam dilautan cinta_MU
Engkau telah membuatku gila dalam cinta_MUTetapi Engkau masih memberikan dunia ini
Apa gunanya dunia ini bagi orang gila sepertiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.