Senin, 04 April 2011

♥♥ M E R P A T I K U ♥♥

Merpati putih yang kupelihara,
terbang kemana engkau kini,
sayapmu telah tumbuh kuat,
'ntuk tinggalkanku di kaki langit,
terbanglah kau ke puncak cakrawala,
carilah kekasih hatimu di sana,
jangan berpaling ke bumi, merpatiku
aku hanyalah perempuan kelam di masa lalumu,
cintaku mengantarmu ke angkasa,
cintaku memakuku ke pangkuan bumi,
kau dan aku ada di dunia berbeda,
lupakanlah aku,
tapi jangan minta aku melupakanmu,
kau bawa hati ini terbang bersamamu,
yang ada hanya sosok semu ini,
menghitung hari demi hari,
aku kan sendiri,
aku tahu itu sejak pertama ku melihatmu,
Merpati putihku, terjanglah badai hidupmu
kalau kau lelah, kembalilah
masih ada sepotong ruang di jiwa ini,
yang kosong hanya untukmu,
terbanglah yang tinggi,
jangan lihat diriku lagi,
perempuan kuat berhati lemah ini...

-----------------------------

♥♥ DsCk... .210510 ♥♥
-----------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.