Selasa, 12 April 2011

♥♥ MUNAJATKU ♥♥

Ya ALLAH...!!!
Dalam kelam sunyi sepi malam ku merenungkan diri
Memikirkan diri nan memiliki sifat lemah ini
Betapa hamba ini lemah, hina, dan dina di mata_MU
Gerak langkah tebaran desah nafas membahana

Ketika prasasti-prasasti itu memecah kesunyian jiwa
Ketika tombak-tombak panah itu meluncur gesit
Aku terperanjat, terpaku, dan terpana
Menatap gelap, derita, kering kerontang suasana

Terkadang kejenuhan melanda di dada
Terkadang keletihan meronta-ronta
Terkadang fikiran melayang-layang
Ingin menjauh nun ke puncak bukit sana

Agar tak bertanya kemana diri pergi
Tatkala adzan bergema, tanda sayup menjelang pergi
Mendengar dari balik awan, tiupan angin
Dari puncak ku ingin bercermin
Namun sang cermin pun tak menampakkan kejernihannya

Ya ALLAH...!!!
Mengapa dunia sulit menerima kebenaran_MU
Mengapa hujan tampak pucat dan lesu
Mengapa langit gampang memberi hujan
Tapi tak gampang menerima air
Mengapa gemilau permata, kekayaan materil
Masih di pandang sebagai ukuran kemajuan

Mengapa...ada apa...dan kenapa Ya ALLAH
Kalimah_MU seakan bagai angin sepoi, berlalu tanpa bekas
Di hirup dan terbang entah kemana
Hanya karena ingin bertanah di bawah pohon nan rindang

Oooooh Tuhan,.....Tolong aku
Bawa aku pergi ke tempat_MU yang rindang
ku ingin kesejekan, kedamaian, jauh dari riuh desiran ombak

Mampukah diriku berlayar di ombak nan ganas
Mampukah aku bertahan menahan gelombang yang menantang
Sementara kejenuhan-kejenuhan terkadang tersirat pada desiran dada

Ya ALLAH...!!!
Aku bersimpuh dan mengemis di hadapan_MU untuk mengharap
akan ampunan_MU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.