Senin, 04 April 2011

♥♥ RISALAH CINTA ♥♥

Yaa Ilahi, Rabbi...
Kutunggu jawaban_MU di sajadah kalbu
Kusimpan pesona_MU di relung hati
Kusibak tabir_MU dengan menanggalkan dosa
Kuraih kasih_MU dengan bertasbih

Yaa Waduud...

Semaikan benih-benih cinta,
agar Aku dapat menyapa senyum_MU.
Bukankah setetes air cinta,
tidak akan mengurangi keindahan_MU.
Bukankah Aku berhak merasakan kemesraan cinta_MU...
Jikalau Engkau tolak risalahku,
Kemana lagi kualamatkan goresan tinta, cinta dan cita-cita ini...

Yaa Rahman, Yaa Rahim...

Aku memang petualang cinta,
Aku masih mencari dan belajar memaknai cinta,
Sebagian cintaku, kugadaikan pada yang lain.
Namun, dengan keagungan cinta_MU.
Bukankah Engkau tidak pernah menolak cinta hamba_MU.
Terimalah puing-puing cintaku,
Balaslah cintaku dengan mahabbah_MU.

Yaa Arham al-Rahim...

Dihadapan_MU kupejamkan mata batinku,
Tuk menahan rasa malu.
Nuraniku bertanya,
kado apa yang dapat memikat_MU...?
Hanyalah risalah cinta ini yang dapat kupersembahkan,
Semoga Engkau berkenan menerimanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.