Jumat, 22 April 2011

♥♥ DOAKU DI HARI "SENIN" ♥♥


Dengan asma ALLAH
Yang Maha Pengasih Maha Penyayang

Ya ALLAH, limpahkanlah shalawat atas Muhammad & keluarga Muhammad

Puji bagi ALLAH, yang mencipta langit dan bumi tanpa seorang saksi, yang menggelar makhluk tanpa seorang pembantu

Tiada sekutu dalam keilahian, tidak ada setara dalam ketunggalan

Kelu lidah mengungkap sifat_NYA
Lemah akal memerikan makrifat_NYA
Merendah segala penguasa karena kehebatan_NYA
Rebah segala wajah karena takut pada_NYA
Jatuh segala yang agung karena keagungan_NYA

Bagi_MU segala puja
Puja yang beruntun tak putus-putus

Salam sejahtera bagi Rasul_NYA
senantiasa salam nan kekal abadi

Ya ALLAH, jadikanlah permulaan hari ini kebaikan, pertengahannya kejayaan,
dan pamungkasnya keuntungan

Aku berlindung pada_MU
Dari hari yang permulaannya ketakutan,
pertengahannya kecemasan,
dan pamungkasnya kesedihan

Ya ALLAH, aku mohonkan ampun pada_MU
Atas segala nazar yang kunazarkan, atas segala janji yang kujanjikan, atas segala akad yang kuakadkan,
Kemudian tak kupenuhi pada_MU

Aku bermohon pada_MU
Perihal ulahku menzalimi hamba_MU
Bila ada hamba_MU –pria dan wanita-
yang teraniaya karena kezalimanku
pada dirinya,
pada kehormatannya,
pada hartanya,
pada ahlinya,
pada keturunannya, atau
yang kugunjingkan kejelekannya, atau
yang kusengsarakan karena hawa nafsu, penghinaan, kesombongan, riya dan kesukuan,
yang hadir dan yang raib, yang hidup dan yang mati

Lalu lemah tanganku, sempit tenagaku, untuk mengembalikan haknya, dan meminta kerelaannya,

Karena itu, aku mohonkan pada_MU,
Wahai Yang Menguasai Segala Hajat
Hajat yang terpanggil karena kehendak_NYA
Hajat yang bergegas memenuhi iradat_NYA

Sampaikan salam kepada Muhammad dan keluarga Muhammad

Ridhakan dia padaku dengan apa yang Kau kehendaki
Berikan padaku dari sisi_MU rakhmat
Ampunan tidak akan mengurangi (keagungan)_MU,
Anugerah tidak akan meyusutkan (kebesaran)_MU,
Wahai Yang Maha Kasih dari segala yang mengasihi

Ya ALLAH, berilah aku pada hari Senin ini dua kenikmatan:
Pada permulaannya: kebahagiaan menaati_MU,
Pada pamungkasnya: kenikmatan akan ampunan_MU,

Wahai DIA Yang menjadi satu-satunya Tuhan.
Selain DIA tiada yang dapat memberikan ampunan …



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.