Jumat, 22 April 2011

♥♥ DOAKU DI HARI "KAMIS" ♥♥


Dengan asma ALLAH
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Puji bagi ALLAH,
Yang Mengusir Malam yang gelap dengan kodrat_NYA
Yang Menghadirkan Siang yang terang dengan rakhmat_NYA
Menutupku dengan cahaya_NYA
Membawa padaku nikmat_NYA

Ya ALLAH, sebagaimana telah Kau lestarikan aku di siang ini,
lestarikan aku pada siang lain seperti ini

Shalawat sejahtera bagi Muhammad dan keluarganya

Jangan KAU celakakan aku hari ini dan hari yang lain malam atau siang
dengan perbuatan yang terlarang dan kelakuan yang tercela
Berikanlah padaku kebaikannya, dan kebaikan apa pun di dalamnya
Palingkan dariku kejelekannya dan kejelekan apa pun di dalamnya dan kejelekan apapun sesudahnya

Ya ALLAH,
dengan perlindungan Islam, aku tawasul pada_MU
dengan kemuliaan Al Qur’an, aku bersandar pada_MU
dengan Muhammad al-Mustafa, aku mohon pertolongan_MU

Ya ALLAH,
Berikan perlindungan yang kuharapkan untuk mencapai hajatku

Wahai Yang Terkasih dari segala yang mengasihi

Ya ALLAH, tetapkan bagiku pada hari Kamis,
lima hal yang takkan tercapai kecuali dengan kemurahan_MU,
yang takkan tergapai kecuali dengan kenikmatan_MU:

Keselamatan yang memperkuat ketaatan pada_MU,
Ibadah yang memastikan kelimpahan pahala_MU,
Keleluasaan lantaran rezeki yang halal,
KAU tenteramkan aku di tempat ketakutan dengan perlindungan_MU,
KAU lindungi aku dari gundah-gulana dengan benteng_MU.

Shalawat sejahtera buat Muhammad dan keluarganya

Jadikanlah tawasulku dengannya syafaat yang berguna di hari kiamah

Sungguh, Engkaulah Yang Terkasih dari segala yang mengasihi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.