Jumat, 22 April 2011

♥♥ DOAKU DI HARI "JUM'AT "♥♥


Ya ALLAH, wahai Yang Menyiapkan dan Mempersiapkan diri_NYA untuk
datang kepada makhluk yang mengdambakan kedatangan_NYA, dan
mengharap karunia dan pengam-punan_NYA.

Kepada_MU ya Rabbi, aku persiapkan diriku untuk mengharap ampunan_MU,
dan memperoleh karunia dan ampunan dari_MU,
maka jangan sia-siakan doaku wahai Yang tak pernah menyia-nyiakan orang
yang bermohon dan tidak berkurang karena orang yang memperolehnya.

Aku datang kepada_MU bukan karena percaya pada amal kebaikan yang
kulakukan, bukan karena Engkau siap datang pada makhluk yang
mengharapkan, tetapi aku datang kepada_MU karena pengakuan atas
kesalahan dan kezalimanku pada diriku, dan pengakuan bahwa tak ada
lagi hujjah dan alasan bagiku.

Aku datang kepada_MU karena mengharap maaf_MU yang besar,
dengannya Kau maafkan orang-orang yang bersalah,
dan besarnya kezaliman mereka tidak menghalangi_MU untuk menyayangi mereka.

Wahai Yang luas rahmat_NYA dan besar ampunan_NYA,
wahai Yang Maha Agung, wahai Yang Maha Agung, wahai Yang Maha Agung,
tak akan ada yang mampu menolak marah_MU kecuali santun_MU,
tak akan terselamatkan dari murka_MU kecuali menghampiri_MU.

Karena itu, ya Ilahi, karuniakan padaku kebahagiaan dengan kekuasaan_MU, dengannya Kau hidupkan kematian negeri, jangan binasakan aku karena penderitaan sehingga KAU perkenankan doaku dan KAU perkenalkan padaku
ijabah doaku. Karuniakan padaku kelezatan keselamatan sampai akhir ajalku,
dan jangan biarkan musuhku menghancurkanku, menguasaiku dan membelengguku.

Ya ALLAH, jika KAU hinakan aku, siapa lagi yang mampu memuliakan aku,
jika KAU muliakan aku, siapa lagi yang mampu menghinakan aku,
jika KAU binasakan aku, siapa lagi yang mampu menghalangi_MU atau
siapa yang akan memohon pada_MU tentang persoalannya. Sungguh,
aku tahu tidak ada kezaliman dalam hukum_MU, tidak ada yang tergesa-gesa
dalam siksaan_MU. Karena tergesa-gesa itu hanya terjadi pada orang yang takut ketinggalan,
dan butuh pada kezaliman mansua yang sebenarnya lemah.
Sementara Engkau ya Ilahi benar-benar Maha Mulia dari semua itu.

Ya ALLAH, aku berlindung kepada_MU, maka lindungi aku, aku memohon
keselamatan pada_MU, maka selamatkan aku, aku memohon rizki pada_MU,
maka berilah aku rizki, aku bertawakkal kepada_MU, maka cukupi aku,
aku memohon pertolongan kepada_MU atas musuhku, maka tolonglah aku,
aku memohon bantuan kepada_MU, maka bantulah aku, aku memohon
ampunan kepada_MU ya Ilahi, maka ampuni aku, amiin.. amiin.. amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.