Jumat, 22 April 2011

♥♥ DOAKU DI HARI "SABTU" ♥♥


Dengan asma ALLAH
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ya ALLAH, limpahkanlah shalawat atas Muhammad
dan keluarga Muhammad

Bismillah – kalimat pemegang penjagaan, ucapan pencari perlindungan

A’udzubillah – aku berlindung pada ALLAH dari kekejaman manusia kejam,
dari rekaperdaya manusia dengki, dari kezaliman manusia lalim

Aku memuji DIA di atas pujian semua yang memuji

Ya ALLAH,
Engkau Yang Esa Tiada Tara,
Engkau Raja Tiada Dirajai,
tak terlawan ketentuan_MU,
tak tertolak kekuasaan_MU

aku bermohon, limpahkan salam sejahtera kepada Muhammad dan keluarganya, hamba_MU dan utusan_MU

Bimbinglah aku untuk mensyukuri segala nikmat_MU yang memungkinkan aku mencapai ridho_MU

Bantulah aku menaati_MU dan melazimkan ibadah pada_MU, memastikan ganjaran_MU dengan karunia pertolongan_MU

Kasihanilah aku, palingkanlah aku dari maksiat pada_MU, selama Engkau menghidupkan aku, tuntunlah aku kepada apa yang bermanfaat bagiku selama Engkau menghidupkan aku

Dengan kitab_MU, legakan dadaku
Dengan bacaannya, ringankan bebanku

Karuniakan padaku keselamatan agama dan diriku, jangan terlantarkan karena aku semua orang yang menjadi kerinduanku

Sempurnakanlah kebaikan_MU padaku, pada seluruh sisa umurku, seperti Engkau telah berbuat baik, pada umurku yang telah lalu

Wahai, Yang Terkasih dari segala yang mengasihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.