Sabtu, 30 April 2011

♥♥ FOR YOU MOM.... ♥♥


BISMILLAHIRRAHMAANIRRAHIIM..


Kala Matahari Condong
Dan Diantara Percikan Cinta Yang Masih Ada
Ku tulis ini untukmu

UNTUKMU BUNDA…

Tak Cukup Lembaran Kain
Tuk Menghapus Keringat Dan Air Matamu
Tak Cukup Lembaran Uang
Tuk Membingkai Senyummu
Tak Cukup Lembaran Kertas
Tuk Melukis Jasa Mu
Tak Cukup Untaian Kata
Tuk Memujimu
Tak Cukup Desah Nafas Ini
Tampa Kasih Sayang Mu


Untukmu Bunda Tersayang……….

39 tahun yang Lalu kuterlahir dari Rahim seorang Ibu
Sambil tersenyum dia menyambutku….
Meskipun keringat bercucuran di badan dan
Perih yang kau rasakan, namun tak membuatmu putus asa
Demi diriku

Siang dan malam Engkau menjagaku….
Tanpa kenal lelah…
dan waktumu engkau habiskan
Demi diriku

Tiba saat nya ku 'tlah dewasa,,,
Tak sanggup rasanya diri ini membalas semua kasih sayangmu..
Dengan apa akan aku berikan UntukMu bunda…


Bunda…

Di sisa hidupku yang singkat ini
Aku ingin sekali bisa membuatmu bahagia…
Aku ingin sekali bisa membuatmu bangga pada anakmu ini..
Aku ingin menghapus kesedihan di wajahmu..
Aku ingin membalas semua kasih sayang yang telah kau berikan padaku..

Tuhanku Yang Maha Agung…
Berikanlah restuMu agar aku bisa mewujudkan itu semua..
Ampuni dosa bundaku..
Terimalah amal ibadah beliau..
Berikanlah beliau panjang umur dan kesehatan..
Jagalah beliau selalu..
Jauhkanlah beliau dari segala mara bahaya..
Jangan biarkan beliau bersedih..
Cintailah Bunda seperti beliau menyayangiku..

Ya ALLAH...
Begitu besar perjuangan ibundaku tersayang untuk ku, untuk anak-anaknya..
Jangan jadikan kami anak yang tak berbakti

Ya ALLAH….
Bangunkanlah sebuah rumah terindah untuk kedua orangtuaku di Jannah Firdaus_MU ya Rabb..
Aamiin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.