Jumat, 01 April 2011

♥♥ DOA UNTUK MUSLIMAH ♥♥




Ya ALLAH Yaa Robbi..
Engkau telah anugerahkan limpahan kecantikan kepadanya, maka
Jadikan keindahan hati dan akhlaknya melampaui kecantikan wajahnya

Engkau telah sentuh hatinya tuk menutup auratnya, maka
Jadikan penutup auratnya memperindah cahaya aura taqwanya

Engkau telah indahkan senyumnya, maka
Jadikan senyumnya selalu terkembang tuk menghiasi rumah tangganya

Engkau telah tanamkan ilmu dan kepintaran pada aqal budinya, maka
Jadikan akalnya meninggikan derajatnya

Engkau telah memberikan kekerasan hati padanya, maka
Jadikan kekerasan hatinya menjadi keteguhan tekad dan ketegaran bagi mimpinya, 
namun sisihkan kelembutan tuk mendidik anaknya dan menjaga keluarganya

Engkau telah tanamkan iman dan taqwa ke dalam hatinya, maka
Jadikan keimanan dan ketaqwaan yg istiqomah menjadi jiwa kecantikannya

Jadikanlah jiwa raga dan kalbunya menjadi wanita solehah
Jadikan suaminya menjadi suaminya yang bertanggungg jawab,
yang dapat menjadi imam dalam kehidupannya.

Tanamkan jiwa pejuang sejati dalam rahimnya
Jadikanlah keluarganya menjadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah
Jadikanlah akhir hidupnya kembali pada_MU dengan khusnull khotimah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.