Selasa, 05 April 2011

♥♥...BAHAGIA MENJADI SEORANG IBU...♥♥


♥ Bahagia untuk sebuah lakonan kehidupan...


Sebuah 'peran' di dunia_NYA, dengan segala kumuliaan yang tercurah dari_NYA. Sebuah 'peran' yang memerlukan penghayatan jiwa sepenuhnya. Sebuah 'peran' yang memerlukan energi Cinta dan kesabaran yang tinggi. Yah...sebuah 'peran' yang dinamakan.."IBU".


♥ Bahagia nya seorang IBU...


Meski dalam lelah letihnya lakonan yang dijalani, nafas kehidupan telah memberi 'warna' tersendiri. Lelah letih dalam menabur kisah dalam cerita kehidupannya, bahagia dan kesedihan kan datang silih berganti...namun, titis air mata dan seulas senyuman mampu menutupi semua itu.


♥ Bahagia nya seorang IBU...


Jiwa mu yang kokoh, hadapi semua permasalah dalam Istana Cinta mu, hadapi segala kerenah(tingkah laku) malaikat-malaikat Kecil Cinta mu...hadapi semua pernak pernik Cinta, hadapi semua alur kehidupan yang telah Tuhannya (ALLAH) telah tentukan. SABAR dan SHOLAT lah penolong nya....


♥ Bahagia nya seorang IBU....


Air Mata Cinta nya yang tak pernah mengering.... kala bahagia juga duka melanda, air mata senantiasa menemani, bukan suatu kelemahan, namun disitulah segala kekuatan diri nya tertumpah kan, menjadi sebentuk kasih sayang dari dalam HATI seorang IBU.


♥ Bahagia nya seorang IBU....


Dengan kedua tangan nya lah, ia menopang segala bebanan. Kedua tangan yang senantiasa menghangatkan Istana Cinta, tangan tuk merangkul malaikat-malaikat kecil Cinta nya, memeluk nya dalam buai kasih, mendukungnya saat mereka kan terlelap dalam tidur, tangan yang 'cergas' melakukan kerja-kerja mulia, membuat Istana Cinta selalu nampak asri dan nyaman, tangan yang telah menyediakan pelbagai masakan dengan bumbu Cinta. Begitulah...


♥ Bahagia nya seorang IBU...


Dengan bahu nya...ia sedia menggantikan peran suami tercinta, jika terjadi sesuatu yang tidak terduga...menguatkan bahu nya tuk membantu ekonomi dalam Istana Cinta nya, menguatkan bahu selama 9 bulan atau lebih ketika ALLAH mengamanahkan satu CiNta dalam rahiim nya...menguatkan bahu nya tuk selalu tegar dalam mengarungi bahtera kehidupan yang telah DIA (ALLAH) gariskan.


♥ Bahagia nya seorang IBU...


Akan CinTa dan Sayang yang kelak ia kan dapatkan...dari segala bentuk perjuangan yang telah ia lakukan. Bahagia...akan hari nanti, ketika malaikat-malaikat kecil Cinta sudah menjadi orang yang dapat dibanggakan...menjadi bintang-bintang yang bersinar indah. Bahagia...ketika senja menjelang, dan ia masih tetap tersenyum akan semua perjalanan yang telah ditempuhnya, dalam mencapai destinasi kehidupan yang ia tuju.



♥♥
Ahh... Subhanallah.. .kepada mu, saudari-saudari ku tersayang... para ibu-ibu sedunia.... maka jangan lagi bersedih... rasakan dan nikmati segala bentuk 'duka lara'.... segala 'lelah letih' dalam pengorbanan mu, menjadi sebentuk Cinta yang kan senantiasa membangkitkan jiwa-jiwa yang kesunyian yang senantiasa bersedih. Raihlah kebahagiaan itu dengan sepenuh HATI mu...



Maka....berbahagialah karena engkau telah DIA amanahkan menjadi seorang IBU(ummahat), menjadi Ratu dan Khodimat di Istana Cinta mu yang penuh kemuliaan, Amiin. ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.