Jumat, 22 April 2011

♥♥ DOAKU DI HARI "RABU" ♥♥


Dengan asma ALLAH
Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang

Ya ALLAH, limpahkanlah shalawat atas Muhammad dan keluarga Muhammad

Puji bagi ALLAH, Yang membuat malam sebagai pakaian dan tidur sebagai peristirahatan dan siang sebagai saat bertebaran

Bagi_MU pujian, Kau bangkitkan aku dari tidurku,
Kalau KAU kehendaki,
Kau jadikan tidurku tidur abadi, tanpa henti
Kepunyaan ALLAH, makhluk tak terhitung

Ya ALLAH, bagi_MU pujian
KAU ciptakan, KAU takdirkan, KAU tentukan, KAU matikan, KAU hidupkan,
KAU sakitkan, KAU sembuhkan, KAU selamatkan, KAU hancurkan

Di atas singgasana_MU, KAU bertahta
Di atas kerajaan_MU, KAU berkuasa

Kusampaikan pada_MU
doa orang yang lemah tenaganya,
yang putus kekuatannya,
yang dekat ajalnya,
yang mendunia hasratnya,
yang berat keperluannya akan rakhmat_MU,
yang besar derita_NYA karena dosa-dosanya,
yang banyak jatuhnya dan gelincirnya,
yang terpusat pada_MU saja taubatnya,

Curahkanlah rakhmat bagi Muhammad penutup para nabi serta ahli baytnya
yang bersih dan suci

Curahkanlah padaku syafaat Muhammad SAW
Janganlah KAU jauhkan aku dari persahabatan dengannya

Sungguh, Engkaulah Yang Terkasih dari segala yang mengasihi

Ya ALLAH, tetapkanlah bagiku empat hal dari segala hari Rabu:

Jadikanlah kekuatanku untuk taat pada_MU,
kerajinanku untuk beribadah kepada_MU,
kedambaanku untuk memperoleh ganjaran_MU,
dan keenggananku terhadap apa saja yang mengundang kepedihan siksa_MU

Sungguh, Engkaulah pemberi karunia kepada orang yang KAU kehendaki...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.