Selasa, 22 Maret 2011

♥♥ 12 TAHUN YANG LALU ♥♥


Dua belas tahun yang lalu
merasai debar-debar persuaan
sebongkah batu menindih lidah, 
hanya getar-getar tatapan
dari ekor-ekor mata lugu

Mengusung berjuta asa
rangkaikan tali temali cinta, 
rasa dan sebuket ikrar bersama
kaulah ksatria yang kudamba
begitu lekat, mengguncang pilar-pilar jiwa, 
membuncah rasa
makin tak berdaya........

Dua belas tahun yang lalu
saat cinta terpaut sakral
menuai nikmat-nikmat yang kerap membelenggu
merenangi bulir-bulir peluh
menenggelamkan kita pada genangan bait-bait teduh
dan syair-syair para malaikat

Dua belas tahun sudah
mengarungi samudera luas tak bertepi
angin, gelombang, badai menyapa silih berganti
tapi........
kita adalah galah baja penopang layar kehidupan
terusir angin dengan hembusan nafas iman
menepis badai dengan rangka-rangka doa bertautan

Lenteraku......
jika boleh lisan mengulur kata
kaulah sosok sempurna itu
mengingat luka pernah menganga
dan airmata menganak sungai
itulah alur setiap yang bernyawa

Gundah dan galau berkecamuk merasai takut
aku belum bisa menjadi Aisyahmu atau Khodijahmu
hanya mampu mengukir lirik-lirik perih
maafkan aku
senandungku: bersamamu sampai akhir hayatku

__________


happy wedding anniversary for my bes friend's 
"MONIC CHANDRA dan RAKASIWI. M CHANDRA"
may happiness always accompany your life step

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.