Senin, 28 Maret 2011

♥♥ UNTUKMU SAHABATKU ♥♥


Seindah cahaya pagi yang menyingsing pagi
Seindah belaian katulistiwa yang memancar
Seindah gelora kasih yang bersemayam di relung hati
Seindah persahabatan yang hari ini kita jalin

Bintang-bintang bersinar gemerlap
Rembulan tersenyum dengan indahnya
Komet Halley berlintas dengan cemerlang
Seindah persahabatan yang hari ini kita rekat

Ku bersyukur mendapatkan engkau kawan
Ku bersyukur berteman denganmu kawan
Ku berharap ini tak kan bias
Ku berharap ini kan nyata

Satu yang ku harapkan darimu teman
Jadikan hidup ini indah dengan kepedulian
Kepedulian terhadap sekelilingmu
Kepedulian terhadap temanmu kawan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.