Minggu, 20 Maret 2011

♥♥ Menikah karena ALLAH ,Semua karena ALLAH.. ♥♥


Ya Rabb,,
Aku berdoa untuk seorang pria ,yang akan menjadi bahagian dari hidupku..
Seorang pria yang sungguh mencintai_MU lebih dari segala sesuatu..
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk_MU.
Seorang pria yang mempunyai sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau dan memiliki keinginan untuk menauladani sifat-sifat agung_MU..
Seorang pria yang mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup sehingga hidupnya tidaklah sia-sia..
Seorang pria yang memiliki hati yang bijak bukan hanya sekadar otak yang cerdas..
Seorang pria tang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormatiku ..
Seorang pria yang tidak hanya memujaku tetapi dapat juga menasihati ketika aku berbuat salah..
Seorang pria yang mencintaiku bukan karena kecantikanku tetapi karena hatiku..
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaikku dalam tiap waktu dan situasi..
Seorang pria yang dapat membuatku merasa sebagai wanita ketika berada disebelahnya..
Seorang pria membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya..
Seorang pria yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna..
Dan aku juga meminta, buatlah aku menjadi seorang yang dapat membuatnya bangga..
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai_MU ,sehingga aku dapat mencintainya dengan cinta_MU bukan mencintainya dengan cintaku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.