Minggu, 20 Maret 2011

♥♥ DALAM KESENDIRIAN ( TERIMA KASIH SAHABAT ) ♥♥

Wahai jiwa yang lama telah Ku tunggu,

Dalam hidupku aku telah mencintai sedikit jiwa, 
dan tak sadar telah kugantungkan segala impian dan harapan. 
Dan tak sedikitpun aku menyesalinya, bagiku cinta adalah pelita dan perisai hidup. 
Tuhanku telah menciptakannya di dalam hatiku dan aku tidak ingin berpaling atasnya.

Kau adalah segalanya bagiku, kau adalah nafas bagi tubuhku, 
kau adalah cahaya bagi hatiku, kau adalah sumber imajinasi yang bersemayam di dalam benakku. 
Senyummu adalah tetesan embun yang membasahi kedua bibirku dan menjagaku dari dahaga, 
suaramu adalah doa bagi jiwaku yang terus saja gelisah, 
belaianmu adalah kelembutan bagi hatiku yang mengeras batu dan 
dekapanmu adalah kehangatan bagi hidupku yang sunyi, dingin dan sepi.

Pada saat kau membaca pesan ini maka aku telah memenuhi janjiku 
untuk menunggumu sampai kematian merenggut janjiku atasmu. 
Jika kau masih menanyakan cinta maka aku tak dapat mengucapkan 
selain telah ku habiskan seluruh ruang dalam hatiku untuk mu.

Cinta telah mempertemukan dan menyatukan kami, 
dan juga cinta yang telah memisahkan kami. 
Jika cinta tak membawa kau kembali untukku di kehidupan ini, 
maka cinta kan menyatukan kau dan aku di kehidupan yang akan datang.

Belahan jiwa yang terpisah,

Sahabat, sampaikanlah pesan tertulis ini juga kepadanya jika ia datang. 
Wahai sahabat, rasanya aku tak dapat lagi menahan segalanya, lepaskanlah dan iringi kepergianku. 
Temanilah jasadku hingga ku sama sekali tidak bergerak, kaku. 
Biarkanlah kepergianku dalam damai dan jangan biarkan tetes airmatamu memberatkan kepergianku. 
Setelah semuanya berlalu, tempatkanlah aku di atas bukit 
sehingga aku dapat melihat dan menunggu kedatangan kekasihku dalam tidur abadiku. 
Terimakasih wahai penjaga rahasiaku, pengiring hidupku, 
aku tak dapat mendampingimu lagi dan aku kan menunggumu di kehidupan yang akan datang, 
jika Tuhanku mengizinkannya. Terimakasih sahabatku. 
Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.