Sabtu, 19 Maret 2011

♥♥ "PB" PRAY ♥♥

Ya Ilahi Rabbi…
Segala puji hamba panjatkan kepada_MU shalawat dan salam semoga selalu tercurah 
kepada Nabi Muhammad SAW.

Ya Rabb…
aku mintakan kesaksian_MU, dan cukupkanlah Engkau sebagai saksiku 
serta aku mintakan kesaksian seluruh malaikat_MU, 
penghuni langit_MU dan pemikul arasy_MU serta yang Kau bangkitkan 
sebagai Nabi dan Rassul_MU dan aku bersaksi sesungguhnya Engkaulah 
ALLAH dan tiada Tuhan kecuali Engkau.

Ya Rabbul Izati…
betapa besar segala karunia dan anugrah yang Kau berikan pada hamba 
tanpa hamba ucapkan rasa syukur kepada_MU dan aku berjanji atas_MU

Ya Rabb...
hamba akan selalu bersujud dan melaksanakan segala perintah_MU 
Ya Rabb…
Di sepertiga malam ini aku adukan diriku kembali di hadapanmu, 
hamba mohonkan padamu yakinilah aku dalam sebuah cinta yang bertasbih ini, 
karena hanya dengan ridho_MU-lah mihrab ini hamba mohonkan 
karena hamba tengah merasakn nikmatnya cinta pada hamba_MU 
yang ku kagumi hatinya, namun besar cintaku padanya lebih besar kepada_MU 
karena hamba tidak ingin tersesat oleh kecantikannya sehingga melupakan_MU

Ya ALLAH… 
sesungguhnya tiadalah niatku memberikan noktah ke dalam hatinya 
dan ijinkanlah aku menciumnya sebagaimana hamba mencium mushaf_MU 
sebagai syarat menuju dekapan cinta kasih_MU

Ya ALLAH…
Berikanlah hamba petunjuk_MU sebagaimana telah Engkau berikan 
kepada kaum muslimin yang tengah bermunajat di hadapan_MU 
dan ampunilah jiwa yang selalu lalai ini dalam melaksanakan kewajiban_MU,
serta muliakan kepada para kaum muslimin/musliman yang selalu berada di jalan_MU

Amiin Ya Rabbal'alamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.