Jumat, 18 Maret 2011

♥♥ JIKA AQ JATUH CINTA ♥♥

Ya Illahi Robbi,,,
Izinkanlah jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Sandingkanlah aku dengan seorang
Yang menutupi kekurangku dan bukan kekosonganku
Agar hatiku tidak pernah hampa dalam mengingat-Mu

Ya Ilahi Robbi…
Izinkanlah aku jatuh cinta
Pilihkanlah untukku
Seorang yang selalu terjaga hatinya pada-Mu
Yang bisa menyejukkan disaat gundah gulana
Dan mengingatkanku disaat mulai salah tujuan
Sehingga membuatku semakin memuji-Mu

Ya Illahi Robbi...
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Pertemukan aku dengan seorang
Yang hatinya selalu terpaut pada-Mu
Agar semakin bertambah cintaku pada-Mu

Ya Illahi Robbi...
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Maka jadikanlah kekagumanku akan ketampanannya
Membuatku semakin mengagumi akan ke-Esaan-Mu

Ya Illahi Robbi...
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Izinkan aku di cintai seorang
Yang bisa menerima segala kekuranganku
Agar kami bisa menerima setiap cobaan dari-Mu

Ya Robbi...
Aku memohon pada-Mu
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Maka jadikanlah cinta itu sebagai penguat cintaku pada-Mu
Dan jangan dengan cinta itu, membuatku lupa akan diri-Mu

Ya Illahi Robbi...
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Peliharalah cintaku padanya
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu

Ya Robbi...
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Genangi hati sanubariku dengan Asma-Mu
Agar rasa cintaku pada-Mu tetap utuh…

Ya Robbi...
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Maka pertemukanlah kami dalam naungan cinta-Mu
Berikan kami kesempatan
Untuk terus meningkatkan cinta pada-Mu

Ya Illahi Robbi...
Jika tiba saatnya aku jatuh cinta
Jangan pernah engkau memalingkan wajah-Mu
Anugerahkanlah aku dengan rahmat-Mu
Dan peliharalah rasa cinta ini
Kepada yang telah Engkau takdirkan
Cinta suci yang menyejukkan hati
Dan tak akan hilang seiring waktu…

Amin…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.