Sabtu, 19 Maret 2011

♥♥ ZIKIR DAN MUNAJATKU ♥♥


Ya Mukminu Aaminnaa Waamin Ahlanaa wa baladanaa

Ya Tuhan yang memberi keamanan
berilah keamanan bagi kami, keluarga kami dan negeri kami
________

Ya Allah
sesungguhnya aku memohon kepadaMu
  segala yang mewajibkan rahmatMu
 dan segala yang meneguhkan keampunanMu
 dan keselamatan dari segala dosa
 dan mendapat keuntungan dari segala kebajikan.

Janganlah Engkau tinggalkan dosa padaku
    kecuali Engkau mengampuninya
dan tidak ada kegelisahanku
    kecuali Engkau menghilangkannya
dan tiada kesusahan
    tanpa Engkau melapangkannya
dan tak ada kemelaratan
    kecuali Engkau lenyapkan dia
dan tak ada sesuatu hajat yang Engkau ridhai
    kecuali Engkau memberikannya.
 Wahai Yang Maha Rahim


Ya Allah Anta Robbuna
Laa Ilaaha Illa Anta

Ya Allah, Engkau Tuhan kami
tiada Tuhan yang berhak disembah
kecuali Engkau

Ya Rahmaanu Narjuu Rohmatak

Ya Tuhan Yang Maha Pengasih
kami mengharap kasih sayang Mu
________

Ya Allah
 sesungguhnya aku memohon kepadaMu
   akan keteguhan dalam segala urusanku
dan aku mohon pada Mu
    akan ketetapan hati
dan aku memohon kepadaMu
   untuk mensyukuri nikmatMu
    baiknya aku dalam beribadah kepadaMu
dan aku memohon kepadaMu
    lidah yang benar
   hati yang selamat
   akhlak yang lurus
dan aku berlindung kepadaMu
        dari kejahatan yang Engkau ketahui
dan aku memohon kepadaMu
        akan kebaikan yang Engkau ketahui
dan aku memohon ampun
      dari apa yang Engkau ketahui
Sesungguhnya Engkau Maha Megetahui yang ghaib


Ya Rahiimu Irhamna

Ya Tuhan yang Mahapenyayang
kasih sayangilah kami
________

Ya Allah sesungguhnya aku memohon padaMu
   nikmat yang kekal
    yang tiada berpindah dan hilang

Ya Allah
sesungguhnya aku memohon padaMu
    keamanan pada hari ketakutan

Ya Allah
   aku berlindung kepadaMu
    dari kejahatan yang diberikan dan
    dari kejahatan yang tiada diberikan kepadaku.


Yaa Maaliku
A'thinaa min mulkika

Ya Tuhan Yang Maha Raja (mempunyai kekuasaan)
berikanlah kepada kami dari kekuasaanMu
________

Ya Allah
berilah kami rasa takut kepadaMu
   yang dapat menghalangi kami dari maksiat kepadaMu
dan berilah kami kepatuhan
    yang dapat menyampaikan kami kepada surgaMu
dan berilah kami keyakinan
    yang dapat memudahkan kami menghadapi musibah dunia
dan berilah kami kenikmatan 
  dengan
    pendengaran kami
    penglihatan kami
    kekuatan kami
selama Engkau menghidupi kami.

Jadikanlah bala kami
    hanya menimpa orang yang zalim kepada kami.

Dan tolonglah kami
    untuk menghadapi orang yang memusuhi kami
dan janganlah Engkau jadikan musibah kami
    dalam hal agama kami
dan janganlah Engkau jadikan dunia
   sesuatu yang kami gandrungi
    dan tujuan akhir ilmu kami
dan janganlah Engkau beri kekuasaan
    kepada orang yang tidak menyayangi kami.


Ya Quddusu Qaddis Fithratanaa

Ya Tuhan yang Maha Suci
    sucikanlah fitrah kejadian kami
________

Ya Allah,
    sesungguhnya Engkau telah meminta dariku
   sesuatu yang tidak aku miliki
   kecuali dengan pertolonganMu
    maka berilah aku dari padanya
    sesuatu yang Engkau ridhai


Ya Allah
aku memohon iman yang kekal kepadaMu
dan aku memohon padaMu     hati yang khusyu
dan aku memohon padaMu     keyakinan agama yang benar
dan aku memohon padaMu     agama yang lurus

Aku mohon padaMu
     akan kesembuhan/kesehatan yang sempurna, yang kekal
dan aku memohon padaMu
   akan kesiapan bersyukur atas afiyah

Dan aku memohon kecukupan dari manusia padaMu


Ya salamu sallimna
mina afaatid dunya wa'adazaabil aakhirah

Ya Tuhan pemberi selamat
selamatkan lah kami
dari fitnah bencana dunia dan siksa akhirat
________

Ya Allah
Sesungguhnya aku berlindung dengan Engkau
    dari sifat penakut
dan aku berlindung
    daripada mencapai umur yang seburuk-buruknya
dan aku berlindung dengan Engkau
   dari fitnah dunia dan siksa kubur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.