Minggu, 20 Maret 2011

♥♥ AKHIRNYA AKU MEMILIHMU ♥♥

Ya ALLAH andai semua layak bagi kami,
cukupkanlah permohonan kami dengan ridho_MU,
Jadikanlah kami sebagai suami istri yang saling mencintai dikala dekat,
saling menjaga kehormatan dikala jauh,
saling menghibur dikala duka,
saling mengingatkan dikala bahagia,
saling mendoakan dalam kebaikan dan ketaqwaan,
saling menyempurnakan dalam peribadatan

Ya ALLAH sempurnakanlah kebahagian kami
dengan menjadikan perubahan ini sebagai ibadah kepada_MU
dan bukti ketaatan serta cinta kami kepada Sunnah Rasul_MU
Engkau mengetahui bahwa hati-hati ini
telah berhimpun dalam cinta pada_MU,
telah berjumpa dalam taat pada_MU,
telah bersatu dalam dakwah_MU,
telah berpadu dalam membela syari’at_MU,
Kokohkanlah Yaa ALLAH ikatannya,
kekalkanlah cintanya,
tunjukanlah jalan-jalannya
Penuhilah hati-hati ini
dengan Nur Cahaya-Mu yang tiada pernah pudar.
Lapangkanlah dada kami dengan limpahan keimanan pada_MU,
dan keindahan bertawakal pada_MU
Nyalakanlah hati kami dengan ma’rifat pada_MU
Matikanlah dia dalam syahid di jalan_MU
Sesungguhnya Engkaulah sebaik-baik pelindung
dan sebaik-baik penolong. Amin
Sampaikanlah kesejahteraan Yaa ALLAH,
pada junjungan kami Muhammad SAW,keluarga,
dan sahabat-sahabatnya,
dan limpahkanlah kepada mereka keselamatan.
Amiin….


♥♥ To My best friend "Boedhi Stwn", happy new life, 
may be happy and be a family sakinah, Mawaddah, Warrahmah, 
Amiin. ♥♥

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.