Senin, 21 Maret 2011

♥♥ MIROR FOR MY HEART ♥♥

Samar-samar terlihat wujud ku
dalam perih jemari ku
bertemankan indahnya bulan
dihiasi oleh bintang
ku ingin terbang kesana
walau hanya dengan satu sayap
walau dengan rintih luka
ku ingin menari dalam kegelapan

sebab....

ku tak ingin terlihat oleh tatapan-tatapan
kosong tanpa makna
yang hanya bisa bersuara
tanpa hati
ku ingin berdiri diatas
ranting-ranting rapuh ini
ingin berdiri tanpa tulang
dan ingin menangis tanpa air mata
ku tatap banyak semu jiwa ku
menyulam cinta disetiap langkahnya
merindukan kasih disetiap tatapannya
bermandikan syair disetiap kata-katanya
berkalimatkan puisi disetiap ucapannya

Huh.....

inikah aku dalam kekosongan yang penuh akan kebingungan
yang luntur dalam warna-warna kusam

Hmm.....

ku coba untuk bertahan
dalam cerita panjang hidup ku
menjadi aktris dalam setiap pikir ku
memberi jawaban dalam setiap
pertanyaan-pertanyaan ku
gerak tangan ku menari dalam
tuts-tuts kebingungan
tanpa sadar bahwa kini ku telah sendiri
tanpa langkah dan
tujuan untuk berlari
dalam rapuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.