Rabu, 23 Maret 2011

♥♥ TENTANG RINDU ♥♥

Jika bintang-bintang sudah tidak dapat lagi menemani
Biarlah ku nikmati kesunyian ini

Jika puisi indah sudah tak dapat lagi mewakili perasaan ini
Biarlah ku nikmati kehampaan ini
Mungkin air mata yang tulus
Akan lebih bermakna daripada tawa penuh dusta

Semoga kerinduan ini kan segera berakhir
Seiring ku dapatkan kerinduan baru yang lebih bermakna
Dan dapat membuat ku bahagia


________________


♥♥ BUKALAH JENDELA ♥♥


Bukalah jendela
Jangan tutup ruangmu dengan gelap
Karna gelap kan menutup jiwamu
Enyahkan segenap gelap yang ada
Terangi dengan cahaya diluar sana
Cahaya kehidupan yang lebih indah dari yang ada


Bukalah jendela

Lihatlah disana ...
Akan kau dapati ada hidup yang ceria
Akan kau temui makna setia yang sesungguhnya


Bukalah jendela

Agar kau tahu ...
Cahaya disana sangat memukau
Biar ia masuk menyinari ruang-ruangmu
Hingga merasuk ke bagian terdalam jiwamu
Menjadikan ruang penuh warna dan rasa
Dan … kuncup bungapun merekah kembali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.