Rabu, 23 Maret 2011

♥♥ MASIH KU TEPATI JANJIKU ♥♥

Aku mengerti dan kurasakan kepedihan yang menderamu itu
Aku memahami lukanya pun menyakitkan
Sepi, Hampa, Kosong jangan biarkan bertahta lama
Aku masih disini untuk temanimu
Jangan katakan itu karma
Jangan katakan semua cinta membuat luka

Kau adalah merpati yang selalu terbang indah penuh keceriaan
Menari nari diangkasa dengan menawan
Kepakan sayapmu teruslah terbang
walau kau terbang dengan sayapmu yang kau rasa mulai rapuh
Dan satu demi satu bulu sayapmu terlepas
Kau tidaklah sendiri
Untukmu sahabatku masih kutepati janjiku
Kan kutemani dirimu.menjagamu, memperhatikanmu
Dengan kasih sayang yang kumiliki
Biarlah kenakalanku, keisenganku serta keusilanku
Menyatu dengan kasih sayangku untukmu
Biarlah kutemani dirimu
Hingga waktu menghadiahkan keindahan untukmu
Kau dapatkan pendamping sejati hidupmu
Penuh dengan cinta sesungguhnya
Cinta yang penuh iman

Kepada langit kutitipkan syair yang terlahir dari tarian pena ini
Langit siang hingga langit malam,
Kulengkapi syairku dengan doa-doa tulusku untukmu,
sahabat.

Tuhan kuatkanlah hati dan jiwanya hadapi kenyataan
Tuhan sungguh dialah sahabat baikku
Berikanlah dia sinar cahaya_MU
tambahkan cantiknya
Bukan sekedar wajah, namun hati
Berikanlah dia jalan_MU bukakan jodohnya
Berikanlah dia pendamping sejati dalam kehidupannya


[ By. Balada Yans Amole II ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.