Senin, 21 Maret 2011

♥♥ ARSY_MU ♥♥

Kekasih,
Rentang waktu yang sepuluh telah lalu
Saat yang sama hari ini Arsy_MU bergetar
Telah halal pesona ~ pesona haram_MU
Telah tetap pula rasa ~ rasa yang samar

Kekasih,
Pada rentang waktu yang sepuluh itu
Untaian Ridho_MU ku rangkai dengan tegar
Kadang tak sanggup kukalungkan di leher kehidupanku
Jika mulai tersemainya kelopak ~ kelopak kasar

Kekasih,
Sanggupkah kini kugetarkan lagi Arsy_MU
Dengan ketidaksanggupanku
Dengan ketidaksabaranku
Ah..... rasanya tak sanggup ku dalam tatap_MU

Kekasih,
Sukacitakah aku dalam kebencian_MU
Bila raga koyak karena kejar cinta_MU
Bila jiwa lelah karena lari menujuMu
Tak.... tak.... takkan kubersuka cita dalam ketidaksukaan_MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.