Senin, 21 Maret 2011

♥♥ IKHLAS ♥♥

Telah kuikhlaskan semuanya,
Meski mungkin sedih berkunjung menyapa
Dan ketakutan memasung mimpiku
Sakit mendekapku erat, oh sungguh erat.


♥♥
Di persimpangan jalan,
Rinduku bernilai dosa
Cinta mematung bisu
Kata-kata merayukan bisa

Di persimpangan jalan,
Hikmah menandakan pahala
Itikad baik mengulurkan amal
Takwa menjadikan digdaya

Lalu aku sendir
iUntuk mengerti
Bahwa sepi
Mungkin masih berarti

Bukan aku pergi
Aku berkhalwat untuk mencari
Kebijaksanaan sejati
Dan kedamaian suci

♥♥
Lalu aku mengerti
Ikhlas bukanlah berhenti
Aku taruhkan hati untuk-Mu Rabbi
Kuatkanlah aku tuk tetapan-Mu nanti

Persaksikan Tuhan, bahwa aku pun berjuang
Dan semoga usahaku membuat-Mu berkenan
Jagalah aku, dalam lindungan-Mu
Agar langkahku tak lagi terjungkal batu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.