Minggu, 27 Maret 2011

♥♥ SYUKUR ♥♥

Bersyukurlah,
Ketika Engkau tidak memiliki semua yang kau inginkan
Jika Engkau memiliki semuanya, apalagi yang hendak dicari ?

Bersyukurlah,

Saat Engkau tidak mengetahui sesuatu
Karena itu memberi kesempatan kepadamu untuk belajar

Bersyukurlah,

Atas masa-masa sulit yang Engkau hadapi
Karena selama itu Engkau tumbuh menjadi dewasa

Bersyukurlah,

Atas keterbatasan yang Engkau miliki
Karena hal itu memberimu kesempatan untuk memperbaiki diri

Bersyukurlah,

Atas setiap tantangan baru
Karena itu akan membangun kekuatan dan karaktermu

Kehidupan yang bermakna adalah bagi mereka yang juga bersyukur atas kesulitan yang dihadapi

Berusahalah bersyukur atas kesulitan yang Engkau hadapi, sehingga kesulitan itu menjadi berkah bagimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.