Jumat, 18 Maret 2011

♥♥ KETIKA AKHWAT JATUH CINTA ♥♥


Aku jatuh cinta padamu. 

Sebuah cinta yang hangat diantara dinginnya batinku.

Aku berharap… bisa melupakanmu barang satu detik saja…

Namun, wajahmu selalu saja merasuk dan bersemayam di pikiranku.

Duhai al-akh… aku tiba-tiba selalu merindukanmu..

Hingga… Kau hadir dalam selimut mimpiku.

Aku…akui… aku sungguh berbeda. 

Sebuah rasa yang beda.

Yang baru kujumpai.

Dan rasa itu berlabuh padamu.

Entah mengapa… harus padamu.

Aku jatuh cinta padamu… 

Sebuah cinta yang merdu ditengah sumbangnya hatiku.

Diantara hempasan angin, aku berharap akan dirimu… pertemuan denganmu…juga kasihmu.

Duhai al-akh… aku akui… aku… begitu menyayangimu…

Sebuah rasa sayang yang besar hingga tak mampu kuukir dalam untaian kata.

Ada sebuah perasaan yang kini bernyanyi riang di jiwaku.

Bersenandung… tertawa dan tersenyum dengan indah.

Dan… tahukah duhai al-akh… Kaulah yang mengisi hatiku. 

Menguasai jiwaku dan merenggut sukmaku.

Aku jatuh cinta padamu… Sebuah cinta yang berbeda… 

Ditengah sepinya air mataku.

Kau hadir bagaikan bunga indah yang mewangi dalam mimpi.

Membantuku… dan mewarnai sanubariku.

Duhai al-akh… Aku entah mengapa… merindukanmu. 

Sangat merindukanmu…

Jika kau halal bagiku, ingin sekali kumuliakan dirimu dalam cintaku.

Jika kau berhak untukku, ingin kubawa kau terbang bersama hempasan angin kasihku.

Namun… Duhai al-akh… Aku tak bisa berbuat banyak untuk cinta ini… 

Aku malu..

Aku takut… Pada Rabbku… Pada Rabbmu… 

Mungkin, hanya takdirlah yang akan mempersatukan kita.

Dan, entah kapan… Takdir akan mempertautkan kita dalam ikatan yang halal. 

Atau… Takdir tak akan pernah menyatukan kita? Aku tak pernah mengetahuinya…

Bahkan, aku pun tak pernah mengetahui isi hatimu. 

Aku ingin… Kaulah yang menjadi cintaku. Dan, sejujurnya… Engkaulah cinta pertamaku.

Duhai al-akh… Aku jatuh cinta padamu.

Sebuah cinta yang menyejukkan diantara gersangnya gurun pikirku. 

Buah kebaikanmu hadir dan bertemaram dalam liukan hariku.

Aku…benar-benar mencintaimu. 

Sebuah cinta… yang entah mengapa begitu istimewa… Aku selalu berharap… Kau adalah takdirku.

Aku… Kini… Tak bisa berbuat banyak…

Namun, hanya satu hal yang harus kau ketahui…

Duhai al-akh… Bahwa…


Aku mencintaimu Karena Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.