Sabtu, 26 Maret 2011

♥♥ JIKA KITA BERJODOH ♥♥

Izinkan ku bercerita.
tentang kenanganku dicintai untuk kali pertama...
dari keluguan akan pesona
tentang makna dari sebuah rasa...
dari hati yang berubah dan hilang entah

Izinkan ku bercerita..
tentang manisnya sebuah sifat manja
dari keceriaan yang entah kenapa
menjadi mata pisau yang menusuk hati..
dan kecewa

Izinkan ku bercerita...
tentang berbagi cerita yang berujung cinta
tentang sebuah kesalahan
yang harus dibalas dengan perjuangan dan harapan
teramat panjang...tak kokoh...semua hilang...

Izinkan ku bercerita....
tentang rasa yang terpendam
pandangan malu kemudian tertunduk diam
harap kian meluap dan memuncak
memecah keheningan kebersamaan
berharap semua menjadi nyata
namun ternyata semua hanya istana pasir
yang kemudian hancur oleh ombak yang menyisir
pergi...hilang...kemana

Izinkan ku bercerita.....
tentang sebuah harapan terindah dalam hidup
tentang makna apa & bagaimana takdir jodoh kan b'kata
tentang sebuah pilihan terbaik yang dipilihkan
tentang kesempurnaan mencintai atas ketidaksempurnaan
tentang keikhlasan dalam semua ujung penderitaan
tentang sebuah tanya hati dalam harapan...
"Jika saja Kita Berjodoh..."


.....
Ya Rabbul Izzati,
Inikah jalan yang Engkau pilihkan...
...diakah...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.