Minggu, 27 Maret 2011

♥♥ KEBURUKAN DAN DOSA ♥♥

Jika saja keburukan dan dosa itu berbau busuk
Tidak bisa dibayangkan betapa bau busuknya hati dan tubuh kita

Jika saja keburukan dan dosa itu menimbulkan noda di tubuh kita

Tidak tergambarkan betapa tebalnya noda yang hinggap di tubuh kita

Jika saja keburukan dan dosa itu menyebabkan luka

Betapa kita akan merasakan kesakitan yang luar biasa dan tubuh penuh dengan luka

Jika saja keburukan dan dosa itu seketika menimbulkan benjolan pada tubuh kita

Betapa mengerikan melihat sekujur tubuh kita di penuhi benjolan


______________________________

Ya ALLAH....
Betapa Engkau Maha Pengasih dan Penyayang
tidak lantas menjadikan dosa dan keburukan kami, hamba-hamba_MU terlihat secara fisik
Namun Engkau dengan setia menunggu taubat kami
Engkau memberi kami, hamba-hamba_Mu yang dipenuhi keburukan dan dosa waktu untuk bertaubat

Ya ALLAH....

Betapa Engkau dengan begitu pemaaf memaafkan dan mengampuni setiap kesalahan dan dosa kami
Betapa Engkau begitu Pemurah menerima taubat kami meskipun sering taubat itu kami langgar kembali

Ya Rabbi....

Betapa Engkau Maha Agung
Membuka lebar-lebar pintu_MU untuk kami kembali bertaubat

Ya Rabbi....

Betapa Engkau begitu Pemurah dengan Rahmat_MU
Meskipun kami, hamba-hamba_MU yang diliputi keburukan dan dosa datang padamu dengan segunung dosa kami
Tapi Engkau tetap memberikan rahmat_MU untuk kami hamba-hamba_MU yang ingin bertaubat dengan sungguh-sungguh

Ya ALLAH....

Tunjukilah kami jalan_MU
Terangi perjalanan kami dengan sinar Cahaya dari_MU
Kasihilah jiwa-jiwa kami dengan kasih_MU
Sayangilah hati kami dengan Sayang dari_MU

Wahai Pencipta kami....

Ampuni kami, terimalah taubat kami dan sinarilah kami dengan Cahaya dari_MU serta sempurnakanlah Cahaya_MU untuk kami
Hingga kami tak lagi berbuat keburukan dan dosa yang sama
Hingga ketika maut menjemput kami, Engkau ridho menerima kami kembali ke hadirat_MU
Hingga ketika nafas kami terhenti kami mendapatkan khusnul khatimah dari sisi Engkau, 

Amin.. Amin.. Allahuma amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.