Senin, 28 Maret 2011

♥♥ DOA KASIH ♥♥

Wahai ALLAH...
Engkau maha mengetahui hati ku ini...
Apakah jenis hatiku ini ya ALLAH, penuh dengan kesedihannya, penuh dengan kesayuannya.
Mengapa mataku ini cuma mau mengeluarkan airmata kasihnya.
Mengapa kolam mataku ini penuh dengan airmatanya dan mau saja ia melimpah...

Wahai ALLAH...
Engkau tunjukkanlah aku hikmah di sebalik semua kesedihan dan kesayuan ini..
Engkau bukakanlah hikmah yang tersembunyi di sebalik pertemuan,
perpisahan, kesedihan dan kesayuan yang tak terperi ini, agar aku redha,
tabah, sabar menerima anugerah ketentuan_MU yang cantik ini..

Wahai ALLAH...
karuniakan aku kesabaran, ketabahan, ketulusan,
kekayaan hati, ketakwaan dan keredhaan...
aku ingin menyintai_MU ya ALLAH, aku ingin memiliki cinta_MU ya ALLAH,
aku mengadu pada_MU ya ALLAH, dengarkanlah bisikanku,
pandanglah aku yang merayu_MU ya ALLAH, aku mohon tenteramkanlah hatiku ini,
hentikanlah gelora hati ini, hentikan airmata kasih,
buangkanlah sifat cemburu dan iri hati yang membisik-bisik,
jangan aku prasangka buruk yang menyusahkan hati ini.
Sesungguhnya Engkaulah Tuhan yang aku sembah,
Tuhan yang maha mengetahui bisik hati, dan maha berkuasa menenangkan hati.

Amin. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.