Sabtu, 19 Maret 2011

♥♥ LINDUNGILAH KELUARGA KAMI YA RABB ♥♥


Ya Allah
Tuhanku Yang Maha Baik
Lindungi aku dari hal buruk yang selalu terlintas dalam pikiranku saat ini
Aku takut Ya Robbi
Aku benar-benar takut
Takut dengan akibat yang terjadi andai hal buruk itu benar adanya
Aku belum siap Ya Allah
Jangan sampai sesuatu yang sangat kutakutkan itu terjadi padaku

Ya Muhyi…
Wahai Allah Yang Maha Menghidupkan…
Akulah hambaMu yang hingga detik ini masih mendapatkan karuniaMu
Jadikanlah kehidupanku ini sebagai lahan upayaku menambah segala kebajikan
Berilah petunjuk pada sekecil apapun perbuatanku
Ridhoilah setiap langkah yang kuambil dalam perjalanan menggapai cintaMu

Ya Mumit…
Wahai Yang Maha Mematikan…
Jadikanlah mati sebagai titik henti bagiku dari segala keburukan
Akhir dari segala kesedihan, dan ketakutan
Berganti dengan kebahagiaan yang tak terbendung
Karna ingin segera berjumpa denganMu
Ya Dzul Jalaali Wal Ikrom…

Ya Ghaffar…
Duhai Allah Yang Maha Pengampun…
Dosaku menggunung tinggi, namun ampunanMu melangit luas..
oleh karena itu,,
Ampunilah seluruh dosa dan khilafku
Jika karnanya hal buruk itu akan menimpaku
Aku berlindung padaMu, Ya Waliyyal Mu’minin…

Ya ‘Aziz…
Engkaulah yang menguasai pikiranku
Buatlah agar “ia” hanya memikirkan yang baik-baik saja…
Semoga tidak terjadi apa-apa denganku..

Ya Rohman… Ya Rohim….
Semoga kasih sayangMu selamanya tercurah untukku…

Ya Mujib…
Kabulkanlah do’aku ini…
Ku sandarkan hidup dan matiku pada-Mu…

Allahumma robbannaas adzhibil ba’sa, isyfinii antasy syafii laa syifa a illa syifa uka syifa an laa yughodiru saqoomaa

Allahumma inni a’udzubika minal hammi wal hazan wa a’udzubika minal ‘ajzi wqal kasal wa a’udzubika minal jubni wal bukhl wa a’udzubika min gholabatid daini waqohrir rijal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.