Rabu, 30 Maret 2011

♥♥ WAKTU ♥♥

waktu adalah kebar mukjizat
tangan maut malaikat
mencabut khayat
seperti ulat
hancurkan
mayat

waktumu
hidup jelangmu
seperti pedang biru
mengiris dan menyayat dagingmu

ibadahmu
iman dan taqwamu
bagaikan pengantinmuyang akan menerangi malam gelap
di kegelapan pengap kuburmu
 
____________________

♥♥ AZAN ♥♥ 


senja syahdu
adzan berkumandang
rindu memanggil tunaikan kewajiban
hantarkan doa bagi yang tersayang

memeluk di keharibaan malam
pada bantal jalanan
pada aspal yang hujan dan kedinginan
kau pengemis, jelanglah kemenangan

walau hidupmu tak pernah sepi dari hinaan
carilah kebahagiaanmu
bersama azan ini
Dia serukan kemenanganmu
 
____________________
♥♥ PEREMPUAN CAHAYA ♥♥


malam hening menyapa
aku menjelang doa
di hamparan sajadah ini
aku terisak merinduMU

aku lihat di sana
begitu banyak perempuan cahaya
rabiah - syaraffunnisa
yang bergegas menjelang_MU

tapi aku KASIH
aku begitu fana dan berdosa
tanpa lelah aku panjati
hidayah, ampunan dan makrifat_MU

limpahkanlah cahaya kasih_MU
dalam kelimpahan rahmat_MU
 
____________________
♥♥ TAUBAT ♥♥ 
 

di hamparan sajadah kumuh ini
aku berlari mencarimu
bayangan pekat dosaku
dan seluruh kepalsuanku
luruh dalam zikir panjangku

waktu yang berpacu bersama nafsu
telah jauh dibelakangku
hanya gemuruh rindu
bergejolak ingin menghadap_MU

ampunilah semua dosaku
wahai penguasa seluruh diriku
tak ingin lagi berpaling dari_MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.