Rabu, 09 Maret 2011

♥♥ "KAMU" ♥♥

" JODOH ITU..... YA KAMU "

Iya ... kamu …

Kamu yang telah banyak mengisi hari-hariku

Kamu yang telah memberi rasa di hatiku

Kamu yang telah membuat aku sedih dan senang

Kamu yang selama ini pernah hadir di dalam hidupku

Kamu ... kamu ... dan kamu ...

Iya ... kamu ...



Masih ngak percaya?? ...


Pikirkanlah ...

Resapilah ...

Tanyakanlah ...

Pada hati dan pikiranmu

Masih adakah aku ?




♥ Ketika kau sangat ku nanti ..


Kemang 15:30 wib ♥


♥♥ Aku MenCinTaimu Karena ALLAH ♥♥
 
kekasihku aku mencintamu,
bukan datang dariku, melainkan dia datang dari Cahaya Cinta_Nya.
lalu tepat menghujam ditengah-tengah dadaku.
maka aku mencintamu dengan segenap hatiku.
karena aku mencintaimu karena_Nya.
aku ingin mencintaimu dibawah naungan keRidhoa_Nya.
maka peganglah tanganku,
dan menarilah di keagungan cinta diatas bulan yang dimana sudah menjadi purnama
karena dirimu dan diriku
berdiam pada satu cinta!
Cinta dari_Nya.

♥♥♥♥♥♥♥

” Orang-orang yang saling mencintai karena AKU pastilah mendapatkan Cinta_KU, juga orang-orang yang berteman karena AKU, dan orang-orang yang saling memberi karena AKU.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
@ Tuhan, Saat aku meyukai seorang teman, Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir, Sehingga aku akan tetap bersama Yang Tak Pernah Berakhir. @ Tuhan, Ketika aku merindukan kekasih, Rindukanlah aku kepada yang rindu kepada cinta sejati-MU, Agar kerinduanku kepada-MU semakin menjadi. @ Tuhan, Jika aku hendak mencinta seseorang, Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-MU, Agar bertambah kuat cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku sedang jatuh cinta, Jagalah cinta itu, Agar tidak melebihi cintaku pada-MU. @ Tuhan, Ketika aku berucap aku cinta padamu, Biarlah kuakatakan kepada yang hatinya tertaut pada-MU, Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena-MU.